BIDADARI SURGAMU : BERI NAFKAH SAKINAH!! Denis rela bekerja apapun asalkan halal untuk keluarga kecilnya

Namira yang menyadari perubahan sikap Andrew yang dingin diam-diam mengikuti mobil Andrew yang menjemput Angel sambil merekamnya dengan HP. Di situ Namira juga jadi ingin menghancurkan keduanya.

Sakinah dan Denis di tengah jalan tak sengaja melihat Pak Haidar yang sedang menarik angkot. Di situ mereka akhirnya mengikuti Pak Haidar sampai ke halte. Mereka membujuk Pak Haidar untuk tak bekerja sekeras itu, tapi Pak Haidar masih bersikeras untuk tak mau merepotkan siapapun.

Akhirnya untuk memenuhi setoran angkot hari itu, Denis pun turun tangan menggantikan Pak Haidar sekaligus ingin merasakan rasanya mencari uang dari keringatnya sendiri, dan benar saja banyak penumpang ibu-ibu yang mendadak ingin menumpang di angkotnya.

Sementara Fadil disuruh ibunya untuk mendekati Sofia. Sofia yang mendapat pesan manis dari Fadil ternyata membuatnya tak bisa tidur. Walaupun jijik, tapi Sofia malah dapat ide untuk membiarkan dirinya didekati Fadil.

Ditempat lain, Andrew dan Angel baru keluar dari kafe dan mereka pulang. Namira yang lihat hasil rekaman semua pembicaraan Andrew dan Angel, tersenyum dan bilang akan maanfaatkan vidio ini!