BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Fajar melihat Coco bersama Dewa! Kapan mereka bersatu lagi?

Dewa masih emosi. Coco tenangin Dewa. Ajak dewa duduk di halte.. Dewa tatap Coco yang lebam. Pas Fajar lewat. Fajar liatin itu semua dengan pedih. semakin bertanya-tanya seperti apa sebenarnya hubungan Coco dan Dewa?

Farah udah taruh koper Nana ke depan. Malah beberapa barang dia taro depan dia masukin ke plastik sampah. Suketi bantu Farah. Farah udah ga sudi lagi Nana tinggal di rumah itu.

Saat itu Nana pulang. Farah usir Nana dari rumah! Nana berlutut dan memohon ke Farah tapi ga peduli. Fajar yang menyusul Nana ke rumahnya kaget melihat itu dan bergegas bantu Nana.

Dewa balik ke rumah Buwana. Farah bilang ke Dewa kalau Nana sudah pergi sama Fajar. Dewa ga percaya tapi setelah mengecek barang-barang Nana, udah ga ada. Dewa kaget dan syok.

Pasha, Lula, Dewi dan Luki kaget ketika Fajar bawa Nana yang pingsan ke rumah Pasha. Lula semakin cemas ketika Fajar bilang bahwa Nana di usir dari rumah Buwana.

Roni sok hibur Dewa tapi malah bikin Dewa makin stress lalu tonjok Roni. Roni kesal kok Dewa hobi nonjok dia!

Nana udah dibaringkan di tempat tidur. Lula urusi Nana... Nana tersadar. Lula lega banget. Nana nangis-nangis. Cerita ke Lula dia diusir dari rumah..