HIDAYAH CINTA : ASLAM TERKENA MUSIBAH !! Pak Altan justru menghubungi Rati untuk meminta pertolongan

Ujang mulai bosan tinggal di Yayasan, dan selalu membanding-bandingkan Aslam dengan Makas yang sukses dan kaya raya. Ini membuat Gia jadi sakit hati, karena Aslam pasti sedih. Aslam makin membenci Makas, karena kelihatan banget Makas mau ambil hati Gia dan keluarganya. Lestari dan Rehman akhirnya datang ke Yayasan untuk ketemu Aslam dan Gia.

Tapi ternyata disitu ada Nenek, Ujang dan Jaka yang tidak menerimanya. Nenek mencaci memaki Lestari dan Rehman karena sangat tega mengusir Aslam dan Gia. Lestari dan Rehman udah sadar dan meminta maaf. Aslam dan Gia udah pasti memaafkan. Dan Gia ingin mereka hidup rukun lagi.

Saat itu Rehman dan Lestari mau cerita semuanya tentang latar belakang Aslam. tapi disaat bersamaan, Aditya menelefon mereka untuk Kembali pulang. Akhirnya Rehman dan Lestari gak jadi cerita kalo Aslam sebenarnya bukan anak kandung mereka.

Makas mendatangi Hamizah langsung dan menanyakan perihal saudara tiri. Hamizah tercekat dan dia lagi-lagi berbohong. Tapi Makas gak bisa percaya begitu aja. Sementara Aslam masih bingung dan berusaha untuk mendapatkan pekerjaan. Tapi yang terjadi hanyalah penolakan demi penolakan.