HIDAYAH CINTA : MENANGISI WANITA LAIN !! Di hadapan Gia istrinya sendiri, Aslam masih sedih & mengaku mencintai Rati mantan tunangannya

Gia sangat pedih menyadari Aslam memang masih sangat mencintai Rati. Gia juga merasa ada yang aneh dengan sikap orang tua Aslam yang cenderung sangat mengekang Aslam. Bahkan Aslam mau jenguk Rati pun tidak diijinkan oleh mereka.

Gia yang tidak tega menemani Aslam ke rumah sakit malam itu. Namun hal ini ternyata justru menyebabkan Lestari dan Rehman sangat marah bahkan menganggap Gia sebagai seorang istri yang lancang! Apalagi malam itu Aslam sempat hampir celaka di rumah sakit. Tak ada yang tau bahwa semua itu ternyata rencana Rehman. Namun Gia yang diam diam jeli malah sempat curiga.

Hamizah dan seluruh keluarga Gia makin tak senang dengan Gia yang mereka anggap selalu berusaha meracuni pikiran Aslam. Bahkan saat Gia berusaha mendoakan Rati agar cepat sembuh, keluarga menuduhnya tidak tulus sehingga malah bikin kondisi Rati memburuk.. dan hal ini membuat Aslam terpancing dan jadi sangat marah sama Gia.