IJABAH CINTA : CINTA LABRAK BIRU DENGAN WANITA LAIN !! Cinta masih sakit hati dengan Biru yang meninggalkannya sehari setelah pernikahan mereka

Cinta di kantor. saat Aris samperin Cinta dan minta Cinta ikut dia meeting. Cinta heran. kenapa dia harus ikut meeting? Aris bilang karena kliennya ingin meetingnya bersama akunting sekalian jadi bisa omongin bujet. Cinta oke dan bergegas siap siap tapi Cinta kembali tampak pusing dan linglung. Cinta mau jatuh dan hap! Aris tangkap. Mereka jadi pelukan dan tatapan.

Sementara itu, Gisele masuk ke cafe itu dan cincin Biru berhenti di depan kaki Gisele. Gisele tercekat dan ambil cincin itu. Gisele kaget liat cincin itu, ada grafir nama Biru di dalamnya. Biru langsung samperin Gisele dan minta Gisele balikin cincinnya. Gisele tapi ga mau dan malah mau pake dan bilang harusnya cincin ini melingkar di tangan dia.

Saat itu Cinta dan Aris masuk ke sana. Cinta kaget liat Biru lagi kayak megang tangan Gisele dan salah paham. Cinta samperin Biru dan byur!! Cinta siram Biru d depan Gisele dan Biru dan Gisele kaget banget. Cinta langsung bilang ke Gisele, jangan mau dipermainkan sama laki laki ini karena laki laki ini suka mempermainkan wanita! menikahi wanita lalu meninggalkan wanita itu setelah malam pernikaan!

Biru minta Cinta bersikap profesional disini. karena kita disini, sekarang, bukan cuma suami dan istri, tapi klien dan perusahaan vendor! Cinta tatap geram banget, Cinta bilang Biru sudah menalak dia!

Aris sudah duduk berdua Cinta, berhadapan. Dan Aris minta Cinta ceritakan apa yang sebenarnya terjadi? ada apa sebenarnya antara Biru dan Cinta?