LARA ATI : SAHABAT SEJATI !! Joko, Fadly & Riki selalu bersama

Riki lagi main HP tapi tiba-tiba ada yang duduk di sebelahnya. Riki menoleh dan kaget banget lihat Mey. Mey langsung peluk Riki. Riki panik, Mey menenangkan.

Riki dan Mey pun ngobrol tentang kondisi hubungan mereka sekarang. Mey masih berharap bisa melanjutkan. Riki akan mencari waktu untuk bertemu dengan Papi Herry secara gentleman.

Riki berterima kasih pada Joko yang bikin dia dan Mey bertemu lagi. Tapi setelah melihat Mey pun, perasaannya gak berubah. Malah makin kuat.

Cokro sedang menggantikan Mitha jualan menu sarapan. Cokro melayani Cak Nano. Cak Nano heran, baru kali ini lihat Cokro yang jualan? Cokro bilang, iya gantikan Mitha karena Mitha sedang lemas.

Sementara itu, Bu Darmawan dan April sudah bersiap mau pergi, mereka menyegat Wawan yang sedang lewat. Bu Darmawan minta diantar ke Tunjungan karena mau beli baju baru.

Joko, Riki, Fadly makan diwarung Lek Har. Cokro datang untuk beli pesanan Pak Sigit dan Bu Iin, kaget melihat Joko, Riki, Fadly ada di sana. Cokro akhirnya ikut ngobrol bersama mereka.

Esoknya, Riki menghadap Papi Herry. Mey duduk agak jauh. Riki bilang niatnya untuk serius dengan Mey. Riki sekarang punya pekerjaan tetap dan sedang menjalankan minimarket bisnis keluarga.