PERNIKAHAN PALSU : Nila bongkar kejahatan Aji!

Di RS… Evan sedang diperiksa dokter di sebuah bilik… Xander, Nila, Aji dan Cyntia tiba di sana… mereka malah sebelahan… dokter periksa nila. nila bilang dia gapapa… dokter akhirnay beralih periksa cyntia yang drama…

Dokter periksa evan dan bilang dia harus dirawat. Biar saya carikan kamar… dokter pergi… saat itu Agus vcall Refal. Refal  bilang ke Agus agar jaga Evan baik-baik. Nila kaget denger suara Refal.

Nila masuk ke bilik itu… Agus langusng matiin telepon dan kaget liat Nila.. Nila pegang orang itu siapa dia ini?? Siapa??? jangan2 dia mas Evan… iya?

Nila diantar pulang sama xander. Pas nek Yani juga pulang.. nek yani langsung sinis… xander nggak enak dan buru2 pamit…

Xander balik rumah dan liat aji sok merawat Cyntia. Xander langsung kesal dan menuduh aji. kenapa cyntia akhir2 ini sering hampir celaka???!

Aji suruh Cyntia istirahat. Malah liat hpnya bunyi. Aji kaget…Aji angkat. Nila ajakin ketemuan. Aji girang… Aji pamit sama Cyntia.

Aji dan Nila ketemu. Aji senang. Pegang tangan Nila. Nila tampar Aji. Nila marah ke Aji kenapa Aji jadi orang yang seperti itu? Aji kaget.. Nila kasih tau dia udah tau semuanya. Orang yang nyerang Cyntia, itu disuruh Aji kan?