CINTA YANG TAK SEDERHANA : RAHASIA TERBONGKAR !! Akhirnya Raja tau ternyata dia adalah anak kandung Bu Ria

Indah ketemuan juga sama pengusaha muda bernama Bayu di kafe Violet yang sudah sepi. Indah bertanya pekerjaan apa yang mau Bayu berikan padanya. Bayu bilang dia mau buka bengkel motor yang cukup besar dan dia minta Indah yang menghandle semuanya.

Ria lagi curhat sama foto Joko kalau Adi dan dia udah tes DNA dan sepertinya sebentar lagi kebenaran akan terbongkar, bahwa yang merupakan anak Ria dan Joko sebenarnya adalah Raja, bukan Adi. Raja pas lewat depan kamar Ria mendengarnya dan terkejut.

Indah dan Raja bertemu. Indah lalu tanya raja mau ngomong apa. Raja kasih tahu kalau Prabu minta Indah buat dinner di rumahnya. Indah kaget. Indah bilang nggak tahu, apa ini keputusan yang tepat atau enggak. Indah nggak mau bermasalah sama Nasya.

Zara ngomong sama Ria buat masak special karena malam ini mereka kedatangan tamu. Maya dengar dan tanya siapa. Zara akhirnya bilang kalau dia undang Indah dinner di sini. Maya kaget dan keberatan Indah masuk rumah. Tapi Zara bilang semua itu sebagai wujud terima kasih ke Indah .

Maya dalam hati kesal sendiri, kalau gini caranya bisa-bisa Zara dan Prabu berubah pikiran dan malah membiarkan Indah jadi menantu di keluarga ini. Maya nggak terima, nggak akan biarin orang rendahan masuk ke keluarganya.

Raja dan Indah ada di taman gelar tikar ala kadarnya sambil coret coret anggaran mereka apa aja yang diperlukan di bengkel. Raja dan Indah lalu sibuk mencatat apa-apa saja yang harus dipersiapkan buat bengkel baru.

Mega dan Satrio sampai di parkiran supermarket. Tak lama Liza dan Nasya juga tiba. Liza lihat Mega dan Satrio lagi mau belanja. Liza kesal sendiri rupanya Satrio nggak balas pesannya karena sibuk sama wanita itu.