TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : BAK RAJA & RATU!! Novia membuat semua tamu terpanah dengan kecantikannya

Jo telepon temannya, Teddy, yang jadi fotografer di acara resepsi pernikahan Novia dan Jeffrey. Dia juga bersama Heru dan Ganjar yang mau membantu Jo lancarkan rencananya masuk ke acara resepsi Novia dan Jeffrey.

Hakim di apartemen Tammy bantu jaga Saskia. Tammy puji Hakim yang ternyata lebih jago ngurus bayi. Tammy membatin, andai Hakim benar-benar papanya Saskia, pasti Tammy bahagia banget.

Teddy temui Jo, kasih perlengkapan ke Jo untuk menyamar sebagai kru fotografer di acara resepsi Novia dan Jeffrey. Kemudian Jo masuk dibantu Heru dan Ganjar, saat kepergok sama bodyguard, mereka hajar bodyguard.

Sedangkan Naima dan orang tuanya sudah menunggu Jo yang mau ketemu mereka. Naima chat Jo, tapi gak ada balasan. Sementara Jo ingat ada janji ketemu orang tua Naima, dia putuskan beresin urusannya sama Novia dulu.

Acara resepsi pernikahan Jeffrey dan Novia berlangsung dengan meriah. Novia dan Jeffrey jalani prosesi satu persatu. Jo yang nyamar mendekati Novia dan Jeffrey, sampai dia punya kesempatan bicara sama Novia.