CINTA AMARA : Erika mau pulang ke gang melati, asal Amara ikut!

Erika, Tania, Rini dan Rama kesal karena Amara ditemukan lagi dan kembali ke bundanya. Herdy yang masih di sekolahan marah mendengar ucapan Erika cs. Wahida membela Erika.

Inggit mengejar Isti dan menanyakan apa yang terjadi dengan Amara dan apa betul Arman ditangkap karena masalah Amara. Isti bilang kalau dia tidak tahu apa-apa tentang Arman.

Afandy menghubungi Dara dan kasih tau kalau Arman ditangkap polisi. Bisma kaget. Mereka lebih kaget lagi karena Isti dijemput paksa oleh polisi.

Inggit heran kenapa Isti bisa jadi saksi atas penganiyaan Armnan pada Bisma? Kemudian muncul Dara yang menyebut karena tante Isti ada di TKP. Inggit marah ke Dara, tapi kemudian Dara memperlihatkan video itu.

Radit lari keluar lewat samping rumah karena di depan ada Oma dan opanya. Terdengar suara Dara teriak teriak kalau Radit kabur. Inggit, Nirwan, Sumi dan Inem panic.

Erika marah marah karena ternyata Miranti mau mengembalikan Erika ke Wahida dan Herdy di gang melati. Amara mohon pada Miranti, supaya Erika jangan dibalikin ke gang melati, kasihan pasti sedih.

Arman digiring ke tahanan dia masih berusaha berontak. Pada saat yang sama, terlihat Isti dikawal dua orang polisi, baru saja sampai. Isti tampak shock melihat Arman dijebloskan ke tahanan.

Wahida dan Herdy datang mau jemput Erika. Tapi Erika tidak mau pulang ke rumah di gang Melati. Wahida membujuk Erika, Erika tetap saja tidak bisa mengerti. Dia mau pulang, kalau Amara juga pulang!