Estelle Linden perankan Sosok Orang Ketiga dalam Vidio Original Series Dilema

Jakarta, 21 Juni 2022 - Vidio bekerja sama dengan Sinemart hadirkan Vidio Original Series terbaru berjudul Dilema. Mengisahkan tentang skandal perselingkuhan dari sudul pandang orang ketiga, diperankan oleh Mischa Chandrawinata, Estelle Linden dan Aulia Sarah, Vidio Original Series Dilema menyorot suatu permasalahan rumah tangga dari sisi berbeda.

Menceritakan tentang Anya (Estelle Linden) seorang psikolog yang bekerja di Perancis, memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan membuka praktek sendiri di Jakarta. Setelah pulang ke Indonesia, Anya bertemu dengan Bima (Mischa Chandrawinata) cinta pertamanya. Pertemuan ini membawa Anya dan Bima menjalin kembali kisah cinta mereka.

Kisah asmara Anya dan Bima berjalan dengan lancar, hingga suatu hari Anya mengetahui bahwa sang pujaan hati telah menikah dengan Lena (Aulia Sarah) karena suatu perjodohan. Cinta Anya yang begitu besar pada Bima membuat hubungan mereka tetap berjalan seperti semula walau mengetahui fakta bahwa Bima sudah menikah.

Estelle Linden pemeran karakter Anya menyatakan “Kisah cinta dari masa lalu memang sangat indah untuk dikenang dan sulit untuk dilupakan. Hal tersebut membuat Anya kembali terbuai untuk menjalin hubungan dengan Bima walau  pada  akhirnya Anya harus menerima kenyataan bahwa Bima telah menikah. Dalam series ini penonton pastinya akan menyaksikan affair dari sudut pandang orang ketiga yang jarang disorot.”

Vidio Original Series Dilema akan tayang sebanyak 8 episode eksklusif hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.