BIDADARI SURGAMU : BIDADARI ITU NYATA!! Denis akhirnya menyadari perasaannya pada Sakinah

Begitu sampai depan pagar rumah Pak Haidar, Denis berpikiruntuk memanjatpagaragartidakadayangterbangun. Sesampainya di depan jendela kamar Sakinah, dia dapati Sakinah sedang berdoa, meminta maaf kepada Allah karena diatelah memblokir nomor suaminya.

Hati Denis langsung terenyuh dan langsung memanggil Sakinah. Disini mereka berbaikan dan Denis membawa Sakinah pulang ke rumahnya dengan cara keluar rumah Pak Haidar dengan memanjatpagar.

Adegan ini penuh momen manis antara mereka, tapi ternyataNamira terbangundanlangsungberteriakketikamelihatSakinahyangmau manjat pagar dibantu oleh Denis. Namira langsung keluar rumah.

Sesampainya di rumah Pak Mario, Sakinah disambut hangat oleh buLauza.SakinahbarutahukalauKaniasedangdihukum,tapidia malah minta ke Pak Mario untuk menghapus hukuman itu. PakMario tetap bersikukuh. Alhasil Sakinah harus setuju, tapi diatetap mau membantu Kania.

Pagiharinya,SakinahbarutahukalaudiadanDenisharuspindah ke kamar Andrew. Sakinah terharu begitu mendengar kamar ini mengingatkan Denis pada Sakinah.