DI ANTARA DUA CINTA : GENGGAM ERAT TANGAN SHAFIRA ... Julian gak mau kemesraan dengan Shafira berkurang

Photographer sedang memotret dan mengarahkan gaya ke Julian, Sisi, Shafira dan Gina. Suasanapun heboh karena Gina dan Sisi malah ikutan ngatur gaya. Shafira, Julian, Gina dan Sisi tampak senang.

Wulan yang muncul karena dengar suara berisik, bête karena Julian dan Gina masih aja manjain Shafira padahal sebentar lagi posisi Shafira bakalan digantiin sama Dania.

Tampak Rafael dimobilnya melihati ke rumah Julian. Dia kangen banget sama Shafira walau sebagian hatinya masih sakit atas sikap Shafira. Rafael membuka pintu mobilnya mau turun, tapi dia kaget begitu turun Mona udah ada di depannya.

Mona tersenyum miris menatap Rafael. Jadi kamu kesini mau nemuin Shafira? Kamu berharap hubungan Shafira dan Julian berantakan gitu, setelah Shafira tahu Julian punya anak dari Dania?

Hape Julian berdering. Ternyata dari Gunawan. Julian angkat. Gunawan bilang dia sudah mendapatkan rambut Lolly. Gunawan ajak ketemu di café Indigo. Julian bilang dia segera kesana.

Julian tutup sambungan telpon dan bilang ke Shafira, Papa udah dapet rambut Lolly. Shafira lega ajak Julian segera menemui Gunawan. Romi kaget dengar ucapan Julian dan Shafira.

Setelah bertemu Gunawan. Mobil Julian menuju rumah sakit. Julian genggam erat tangan kanan Shafira dengan tangan kirinya menguatkan Shafira apapun nanti hasil tes DNA itu dia gak mau kemesraan mereka berkurang. Shafira mengangguk. Saat itu muncul sebuah mobil yang dikendarai anak buah Romi, menghadang mobil Julian dan Shafira.