DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN DI SIRAM AIR SAMA BU LESTARI !! Rafael tuntut Shafira untuk menjaga dirinya sebagai seorang istri

Shafira dan Julian nunggu Rafael pulang. Julian masih tetap santai. Kamu lapar? Apa perlu pesan makanan online. Kita makan disini. Shafira kesal. Julian gak menyerah menggoda Shafira. Dia kelitikin Shafira sampai Shafria lari menghindari Julian. Julian kejar sambil manggil istrikuuu ke Shafira.

Rafael dan Gunawan sampai. Rafael melihat Shafira dan Julian kejar-kejaran di taman rumahnya. Tatapan Rafael pedih tapi dia menguatkan hatinya. Gunawan melihat ke Rafael, sepertinya mereka ingin ketemu sama kamu.

Lestari keluar dan tiba-tiba mengguyur Julian dengan air di ember deket kran taman. Rafael dan Gunawan kaget dan bergegas keluar. Julian tegur Lestari.

Sementara itu, Dania nungguin Aura lama. Dania bingung. Hapenya juga gak aktif. Sampai akhirnya Romi duduk sama dia. Dania kaget dan mau kabur tapi tangannya dipegang erat Romi agar gak kabur. Romi bilang sekarang juga jemput anak kamu dan aku mau test DNA. Dania kaget.

Gunawan, Lestari dan Rafael menuggu diruang tamu. Saat itu Julian dan Shafira muncul. Julian sengaja menggenggam tangan Shafira. Rafael bilang dia udah mengajukan gugatan pembatalan nikah kalian. Status kamu akan diputuskan oleh pengadilan, Shafira. Jadi selama status kamu belum jelas, lebih baik kamu jaga harga diri kamu sebagai istri aku!