DEWI RINDU : Dewi terkejut! Calon suami Maya ternyata Adrian!

Rangga balik ke kamar hotelnya. Rangga lalu bikin kopi yang dia suka, seperti yang dibikinin Dewi sebelumnya dan dia tolak. Rangga lalu buka hpnya. Ternyata masih ada foto2 Dewi di sana.

Di rumah… Dewi diam2 cek hpnya dan temukan berita kalo Rangga sekarang udah jadi pemilik media besar sekali… yang juga kemudian berkembang jadi berbagai macam perusahaan besar. Dewi dalam hati terharu…

Di rumah, Yuna sibuk sama semua persiapan pernikahan Maya dan Adrian. Pas Maya pulang dengan muram. Toni tanya gimana? Maya bilang dia udah coba tanya2 sekali lagi tapi nggak ada yang denger berita tentang Dewi.

Rangga mau keluar dari tempat kerja Dewi. Ternyata Rindu datang bersama dengan Lastri… Rindu sapa dengan semangat. Rindu malah tagih janji Rangga yang mau ajak dia jalan2. Rangga akhirnya setuju.

Rindu, Rangga, dan Dewi naik perahu ke salah satu pulau. Rangga tanya Rindu mau ngapain ke sini? Rindu tunjukin botol kaca isi surat.

Tau2 hp Rangga bunyi… Ternyata Maya telepon. Maya lagi dikafe tunggu Adrian… Maya bilang dia dikasih tau ayahnya kalo Rangga ketemu sama Dewi? Rangga tertegun.

Maya bicara dengan Dewi. Maya mohon kepada Dewi untuk pulang, karena Maya mau menikah. Dewi bertanya siapa calon suami Maya. Tiba-tiba Adrian muncul didekat Maya, dan Maya langsung megucap nama Adrian!