DIA YANG KAU PILIH : NAMANYA BELLA PEREMPUAN CANTIK & MODIS !! Dengan baik hati Bella bantu Dafa & Kinara dengan investasi di usahanya

Kinara mendekati Dafa yang merasa putus asa setelah tahu Bima mengorbankan rumahnya untuk menutup kerugian kepada klien. Dafa merasa gagal sebagai seorang pemimpin. Kinara mencoba menghiburnya dan meyakinkan Dafa jika mereka pasti bisa melewati semuanya bersama-sama.

Bara masuk ke kantor Dafa untuk memasang alat penyadap. Saat akan keluar, Kinara memergoki Bara. Bara langsung mendorong Kinara dan kabur. Kinara tidak sadar dengan apa yang dilakukan Bara.

Bima kebingungan karena Mona tidak bisa dihubungi. Ryan datang dan mengatakan jika Mona adalah orang suruhan Maura yang sengaja kerja di kantor Dafa untuk mencari informasi. Dafa merasa frustasi karena lagi-lagi dia kecolongan padahal diawal dia sudah merasa ragu. Bima jadi merasa bersalah, sedangkan Kinara hanya bisa pasrah dan memaafkan.

Dafa dan Kinara yang sedang mengobrol soal Bella yang kemungkinan juga adalah orang suruhan Maura. Dafa mengingatkan Kinara agar berhati-hati menerima orang lain. Kinara masih tidak menyangka jika orang seramah Bella adalah suruhan Maura, Kinara tidak yakin soal itu.