Kejutan Untuk Natasha Wilona

Natasha Wilona merayakan ulang tahunnya bersama fans, sahabat, dan kru di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan, Kamis (15/12) dini hari. Ratusan penggemarnya ternyata sudah menanti di bagian belakang rumah, tempat lokasi syuting. Wilona bersyukur, kualitas aktingnya di sinetron ini diapresiasi banyak orang.

Malam pergantian tanggal 15 Desember 2016, menjadi momen bahagia bagi Natasha Wilona. Bintang utama sinetron Anak Jalanan ini tak menyangka, beberapa penggemarnya menanti di bagian belakang rumah, lokasi tempat dilakukannya syuting Anak Jalanan di kawasan Jalan Bambu Wulung, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Wilona, sapaan akrabnya, tak mengira bakal menerima kejutan dari fans, sahabat, dan kru sinetron tersebut. Meskipun Kamis (15/12) adalah hari ulang tahunnya ke-18, ia tetap menjalankan rutinitas seperti biasa.

Lampu ruangan sempat dimatikan untuk menambah syahdu suasana. Begitu pula penerangan lilin dari para penggemar yang dipegang. Tiba-tiba, saat mata dibuka setelah ditutup kain, ia spontan terkejut melihat puluhan penggemar berdiri di depannya, berikut kue ulang tahun dan buket bunga berukuran cukup besar.

"Selamat, ya," demikian, hampir semua kalimat yang fans ucapkan kepada Wilona.

Begitu pula teman-teman, sahabat dekat, dan para kru. Mereka menyalami dan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada pemeran Reva ini. Termasuk Verrell Bramasta, sahabat dekatnya, yang juga dari rumah produksi yang sama, SinemArt Productions.

Berkat Anak Jalanan

Wilona mengaku terharu ketika orang-orang terdekatnya menyampaikan ucapan ulang tahun di malam pergantian usianya. Menurut dia, semua ini adalah berkah kesuksesannya memerankan tokoh Reva di Anak Jalanan.

Sebelum berperan sebagai Reva, Wilona mengaku belum sepopuler seperti saat ini. "Aku juga terharu dan salut dengan perjuangan penggemar yang selalu mendukung karier aku selama ini," ucapnya, saat dihubungi Sabtu (17/12).

Pernah berperan di beberapa judul sinetron SinemArt, tapi di serial Anak Jalanan-lah namanya bersinar. Terlebih, usianya masih 18 tahun. Praktis, ini membuatnya bangga lantaran bermain di sinetron yang menduduki total share, rating tinggi, dan terlaris di RCTI.

"Aku senang banget dan bersyukur, kerja kerasku enggak sia-sia dan masyarakat masih suka menonton Anak Jalanan. Tapi aku belum merasa puas sehingga aku masih terus memperdalam kemampuan aktingku yang lain," ungkapnya.

la tak menampik, sejak dikenal di sinetron ini, ia menjadi idola baru banyak orang selain Stefan William. Menjadi idola, tak ayal membuatnya terus digandrungi dan didukung banyak penggemar. la menuturkan, banyak pengalaman berkesan selama menghadapi para penggemar.

Baginya, momen-momen ini sangat berkesan dan tak terlupakan sepanjang karier. "Mereka datang dari macam-macam tempat. Kebanyakan yang datang ke lokasi syuting adalah anak-anak, remaja, sampai ibu-ibu. Heboh-heboh. Enggak cuma dari Jakarta, tapi luar kota. Ada yang dari Medan, Lampung, Banjarmasin, dan luar pulau Jawa," katanya.

Wilona terharu lantaran ada beberapa fans-nya datang dari luar kota. "Enggak mungkin aku enggak menemui mereka. Ada yang kehujanan. Pingsan juga ada yang pernah. Semuanya masuk ke ingatanku," terangnya.

Wilona tak mungkin mengabaikan kehadiran mereka yang sengaja datang dari jauh, sekalipun dalam kondisi lelah sekalipun. "Bagiku, fans sudah seperti keluarga," katanya.  Ceepy f. Bachtiar

 

(Cek & Ricek, Edisi 957, 28 Desember 2016 - 3 Januari 2017)