CINTA YANG TAK SEDERHANA : BATAL NIKAH !! Raja memilih membatalkan pernikahannya dengan Nasya

Adi cari Nasya sampe ke sebuah taman. Adi ketemu Nasya yang tertidur di bangku taman, menggigil kedinginan. Nasya demam. Adi panik dan bangunin Nasya. Nasya bangun tapi lemas. Adi ngajak Nasya pulang..

Liza dan Mahdi lega Nasya ditemukan dan minta Adi buat baringin Nasya di kamar. Adi menatap cemas. Mahdi berterima kasih Adi udah temuin Nasya dan tanya dimana. Adi bilang Nasya ketiduran di bangku taman.

Indah tiba di rooftop sebuah Gedung. Raja muncul. Indah kaget. Raja memohon agar diberikan kesempatan sekali lagi untuk menebus kesalahannya. Tapi Indah tetap tidak tanggapi Raja.

Raja memohon untuk bicara. Raja kembali menegaskan kalau dia salah. Dia lakukan itu karena dia gak mau kehilangan Indah. Jujur dia terus berusaha untuk mencari cara agar bisa membatalkan pernikahan itu.

Indah mendorong tubuh Raja untuk gak mendekatinya lagi. Tapi saat dia turun tangga lagi, kaki Indah kecengklak. Indah limbung dan mau jatuh. Untungnya Raja sigap menangkap tangan Indah yang mau jatuh.

Indah melangkah kesal di pinggir jalan dan Raja masih menyusulnya berharap Indah melunak. Indah nyeberang jalan sambil menangis. Tanpa Indah sadari sebuah mobil yang melaju kencang terlihat di ujung jalan tepat saat Indah menyeberang jalan.

Sementara itu, Nasya sudah tenang di kamarnya. Tapi Liza dan Mahdi masih cemas memikirkan kondisi anak mereka itu. Saat Liza bertanya cenderung mendesak, apa sebenarnya yang terjadi, Nasya akhirnya bilang kalau Raja gak cinta sama dia.