LOVE STORY THE SERIES : Ken jadi galau! Maudy mau dijodohkan dengan Zidan

Rama berusaha  menasihati Vanesa atas sikapnya tadi.. Vanesa tentu aja malah marah dan menantang Rama. Rama tetap sabar.. Rama tetap berusaha bijak dan sabar sampai Vanesa ujungnya bergumam takjub..

Zidan yang masih kelihatan ga enak dengan kata2 Vanesa tadi lalu langsung sekarang mau pamit aja.. Risma dan Maudy ga bisa nahan juga... Tapi Safira yang muncul bilang kalo Zidan jangan pulang dulu.

Dinda lagi mencoba2 jilbab gitu.. lalu dia keluar dan memperlihatkan ke Wilan.. bagus ga mas.. Wilan melihat aja dan jawab.. ya bagus kalo kamu niatnya lillahi ta’ala..

Ken melamun di kamarnya mengingat kejadian tadi ketika dia melihat Zidan datang ke rumah dan disambut Maudy dengan hangat oleh Safira dan Maira... Wilan masuk dan tanya kenapa galau. Ken cerita... 

Argadana pulang dan langsung ngajak makan malam..Safira sudah memesan makanan dari resto mahal.. Risma heran Arga sampe segitunya ke Zidan sampe nunda meeting penting. Semua lalu mulai makan malam..

Anita lagi sama Inah. Anita lagi cari makanan di kulkas dan pas dibuka ternyata lampunya mati. Kulkasnya ga dingin dan mati.... Anita bingung.. kenapa yaaa.. ini kan belum lama, waktu itu dibeliin Ken..

Selesai makan malam Zidan dan Deina langsung pamitan.. Di luar..Maudy kaget melihat Zidan memakai motor seperti yang dikasih Arga untuknya. Arga tanya Zidan suka nggak motornya? Zidan bilang dia makasih Om..

Ken VC Maudy.. Maudy di kamarnya mengangkat, kaget  itu dari Ken..Ken melihat Maudy tampak habis nangis..Ken menghibur Maudy.