LOVE STORY THE SERIES : Attar kecelakaan, Madina merasa bersalah!

Attar sudah bersiap berangkat mau ke kampus... Ryan tanya tumben pagi2... Attar jelasin dia mau kerjain tugas dulu... Ryan manggut2.. oh ok.. ketika ini Madina telpon.. Attar kaget dan seneng bukan main..

Safira kaget kaarena Vanesa mengigil dan manggil nama Rama, Safira bangunin Vanesa sambil pegang kening Vanesa. Nez, kamu demam ya? Vanesa kemudian bangun. Safira panik dan mau bawa Vanesa ke dokter.

Hp Rama berdering, saat itu Raisa yang lagi sama Rama melihat hp Rama berdering, tapi Rama lagi ditoilet. Safira mendengar suara Raisa bilang hallo, Safira sedih dan mengenali itu kan suara Raisa.

Faisal dan Madina sudah tiba di lokasi. Ustadz menyambutnya.. kemudian datang datang Dilan... Faisal seneng banget... Ketika ini Wilan dan Dinda datang. Ken juga datang.. Ken kaget lihat Dilan..

Argadana lagi duduk makan di sini ketika Ken masuk. Ken menghampiri dan kaget.. Argadana juga kaget dan senang. Ken heran kenapa Argadana murung ada masalah?

Dinda baru masuk ke ruangannya dan menerima pesan di handphone-nya. Saat itu Wilan mendekati Dinda dan tanya ada apa? Dinda kasih liat foto dan jelasin kayaknya Ken berkhianat deh.

Maudy lagi ngurusin tokonya sama Panjul... Maudy udah bisa ikut ngurusin lagi karena ada dua suster sekarang. Ketika ini Ken vc dan cerita di lokasi dia ketemu sama Dilan..