BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Menjelang pesta, Dewa khawatirkan keselamatan Nana!

Farah bilang hari ini dia akan ketemu Eo. minta nana dan dewa datnag juga ke tempat pesta untuk bantu2 persiapan. Toh ini acara dewa dan nana juga. Roni livia muncul dan bilang mereka juga akan bantu. Nana jadi haru.
 
Sementara itu, alya baru bangun dan dia kaget liat fajar dan Fajar omelin alya karena jam segini baru bangun. suruh cepetan siap2. Dan pake baju yang bagus! Alya heran, ini masih pagi banget.
 
Nana dewa keluar rumah masuk mobil dan pergi.. di dalam mobil, dewa juga diam2 mengkuatirkan keselamatan nana. apalagi dewa teringat dulu2 saat ada acara, sering terjadi musibah..
 
Mobil fajar behrenti di halaman kantor cahaya nanda. Alya fajar di dalam mobil. Fajar akhirnya suruh alya masuk duluan. Tak jauh dari mereka, ternyata ada salah satu anak buah golden skull sedang memantau.
 
Anak buah laporan ke Naufal. mereka melihat alya baru datang ke kantor. Naufal bilang untuk tetap awasi terus Alya, bila ada peluang, langsung saja habisi tanpa meninggalkan jejak.
 
Dirumah Saskia, Amira pasha di depan kamar Saskia dan ketok pintu. bilang mereka bawa kejutan buat Saskia! Amira dan pasha ternyata bawa kue.Tapi Saskia kesal dan minta amira dan pasha bawa pergi aja kuenya.