BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Amira dan Saskia curiga dengan hubungan Pasha dengan Alya!

Naufal melihat selintas kilauan teropong. Naufal jadi sadar kalau dia merasa diawasi. Naufal langsung panggil golden skull. Naufal kasih liat, ada orang orang yang mengintainya. Habisi mereka!!

Sementara itu, Pasha datang ke rumah Saskia hendak bicara dengan amira. pasha bilang mau bicara soal Alya. Amira Saskia yang liat pasha sangat mencemaskan alya jadi curiga. pasha emang sedekat apa sama alya sih?

Alya tampak berada di kamar, terikat. Dia maki2 kevin sebagai pengecut beraninya culik perempuan!! kevin yang ada disitu bilang justru ini caranya untuk buktikan bahwa dia cinta alya. Cinta sejati Alya itu dia bukan Fajar!

Pasha luki mengintai depan rumah kevin. Saat itu malah terdwengar suara teriakan alya lagi. Pasha luki masuk dan dobrak pintu, bebasin alya. alya kaget campur lega.

Nana di kontrakan, lagi siapin makan siang buat dewa. Saat itu dewa pulang dengan wajah galau. dewa bilang ternyata nana benar. ternyata penculikan alya itu perbuatan kevin!! nana panik minta dewa bebasin alya.