CINTA 2 PILIHAN : Sukma DI CULIK !! Siapakah dalang penculikan Sukma ini ?!

Sukma keluar dari kantor.. Ujang nyamar jadi tukang ojek dan nungguin di warung deket situ. Sukma masih dibonceng ujang dan gngak sadar apa2. Tau2 hpnya bunyi. sukma heran angga ngapain? sukma angkat…

Sukma panik dan berontak… dan lari dari ujang tapi ujang kejar… Ujang berhasil tangkep sukma dan bekep. Sukma pingsan… Begitu ujang pergi.. aksa tiba di sana coba kejar Sukma..

Ira di rumah sama Zahra, lagi mau siapin makan buat Zahra, Tapi piring yang ira pegang jatuh pecah. Ira terhenyak, perasaannya jadi nggak enak, Ira akhirnya telfon Sukma, tapi nggak diangkat.

Aksa yang masih marah menunggu di jalanan, nggak lama Angga datang. Aksa bilang sama ANgga kerahkan semua anak buah gimana caranya cari Sukma sampai ketemu!!!

Sementara itu, Fathir nerosbos masuk pengadilan agama, dia heboh mau ketemu hakim! Dia nggak terima keputusan ini! Ini harus dirubah! Ini salah! Ini ngggak adil! Clara dan Intan kejar masuk..

Sampai akhirnya hakim keluar mau pulang. Fathir kejar, hakim berusaha menghindar. Sampe tau tau si hakim kepleset dan jatuh.. Fathir ditangkap dan dibawa ke kantor polisi karena bikin keributan dan bikin hakim celaka!!!