BIDADARI SURGAMU : WEDANG JAHE RASA CINTA!! Sebegitu menikmatinya Denis minum wedang buatan istri tercinta

Namira yang lihat Denis balik lagi demi kembalikan HPnya, jadi geer. Tiba-tiba saja Denis bersin-bersin, dia baru sadar sejak dia selamatkan Namira dari sungai, dia belum ganti baju. Alhasil Salim menyarankan Denis ke kantin RS biar minum wedangjahe, diantar Sakinah.

Namira yang dengar itu gak setuju, biardia yang temani. Tapi mana bisa, Namira kan kondisinya masih begitu. Dia jadi kesal banget melihat Denis dan Sakinah pergi ke kantin. Di kantin pun, Denis dan Sakinah saling malu-malu, layaknya orang pacaran. Tetiba Denis ditelpon Flora. Flora langsung kesal mengetahui Denis lagi-lagi berbohong. Tapi Denis cuek aja dan matikan telpon.

Saat Denah kembali ke ruang rawat Namira, Salim menyuruh Sakinah untuk pulang saja, kasihan sedang hamil. Denis buru-buru mau antar. Namira kesal banget. Sakinah yang terlanjur pesan taksi, menolak ajakan Denis untuk diantar pulang. Tapi Denis yang sangat ingin bersama Sakinah, dia malah bayar driver dan tarik Sakinah masuk ke mobil.

Ternyata hal ini dilihat oleh Flora. Flora pun melajukan mobil menyusul mobil Denis hingga memalang mobil Denis. Terjadi keributan antara Flora dan Sakinah, hingga orang-orang yang lewat salah paham ke Sakinah.