BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa selalu disamping Nana, Farah geram!

Fajar masih berantem sama kevin. alya yang liat fajar sangat emosional dan pukulannya jadi ga terarah. Hignga akhirnya fajar kalah. Sementara rani panik dan buru2 dekati fajar.
 
Dirumah Buwana, Junior udah tenang. Tapi nggak mau ditaruh. Dewa harus gendongin terus. saat itu malah hp dewa bunyi. ada telepon dari farah. Farah bilang ada klien penting yang mau bangun cluster villa!!
 
Tapi dewa bilang ini junior masih rewel.. dia harus jaga junior. Farah jadi makin geram karena merasa nana istri yang sangat ga berguna!! Farah bilang Nana akan ngelunjak kalau Dewa terus manjain dia.
 
Sementara itu, Pasha liat preman yang lagi malak dan hajar preman itu. preman kalah dan udah ampun2.. Pasha tetap serang.
 
Dewa keluar dari kantor buwana, terima telepon dari nana. nana tanya mas dewa udah selesai ambil berkas? Jadi anterin aku ke dokter kandungan siang ini?? Tapi Dewa dihadang tiga orang bule tak dikenal berpakaian rapi.
 
Lalu mereka bilang apa bisa ikut kami. sebelum Dewa lanjut omongan tiba- tiba sebuah pukulan pelan kena ke tengkuk Dewa, Dewa langsung pingsan dan dibawa masuk ke mobil.
 
Sementara itu, Fajar ke makam coco dan malah liat foto2 dia dan rani yang digantungkan di atas