CINTA YANG TAK SEDERHANA : HARI BAHAGIA !! Akhirnya Raja & Indah bersatu walaupun pernikahan terpaksa

Liza baru mau pergi. Mahdi datang. Liza kaget kok Mahdi udah pulang dari kantor. Mahdi geram mau ngomel ke Liza soal uang itu. Tapi Nasya keburu pulang-pulang nangis. Liza tanya ada apa. Nasya cerita Raja yang menghilang sama Indah, pasti mereka kabur bersama. Mahdi dan Liza kaget. Nasya nangis minta papa mamanya melakukan sesuatu, dia nggak mau kehilangan Raja.

Sementara itu, Indah lagi didandani salah satu warga di sebuah ruangan. Indah menatap ke cermin, udah terlihat cantik tapi matanya berkaca-kaca. Indah bilang dalam hati seharusnya ini jadi moment bahagia dia bisa menikah dengan lelaki yang dia cintai tapi ibunya nggak ada disini.

Raja udah pakai pakaian tradisional buat nikah. Bobi menatap Raja bahagia. Bobi bilang akhirnya apa yang Raja impikan terjadi, Raja bisa menikah dengan Indah. Raja mengiyakan tapi bukan pernikahan seperti ini yang dia harapkan. Tak lama Indah datang di dampingi warga. Raja terkesima melihatnya.

Ruangan sudah dihias dengan bunga dan hiasan sederhana. Terlihat penatua sebagai penghulu mereka sudah bersiap di depan. Indah dan Raja sama-sama berjalan menghampri kepala desa. Lalu Raja dan Indah duduk di depan mereka. Penghulu tanya apa ijab qabulnya sudah bisa dimulai?

Dirumah Mega, Mega tampak gelisah nelponin Indah yang masih belum ada kabar juga. Mega sempat nelpon Bayu bertanya kabar Indah. Bayu bilang dia justru lagi cari-cari Indah mau ngomongin perbaikan bengkel mereka yang kebakaran. Mega minta Bayu kasih kabar kalau Indah nemuin atau nelpon dia.

Di saat yang sama, mobil yang dibawa Adi dan Maya tiba di depan rumah Mega. Keduanya keluar dari dalam mobil. Maya bertanya apa benar ini rumahnya Indah? Adi bilang, kalau dari alamat yang dikasih Bayu, memang ini rumahnya Indah. Tiba-tiba Satrio keluar dan dia kaget melihat Maya dan Adi.

Saat Satrio bertanya dingin mau apa lagi Maya nemuin Mega, tiba-tiba Mega keluar dari rumah naik kursi rodanya dan dia kaget melihat Maya ada di situ. Maya langsung melotot menatap Mega, dan dia langsung bicara ketus. Ternyata Indah anaknya kamu.