Sinetron SCTV 'CINTA SETELAH CINTA' Raih Rating Nomor 1, Konflik Antara Starla-Niko-Ayu Memanas

Pertengahan tahun 2022, ada makin banyak tayangan yang muncul mewarnai televisi. Salah satu sinetron yang terbilang belum lama ini tayang adalah CINTA SETELAH CINTA. Sinetron ini tayang perdana 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB di SCTV.

Yang menarik, meski belum ada 3 bulan tayang sinetron ini sudah sukses merebut hati pemirsa. Ya, Selasa (19/7) CINTA SETELAH CINTA berhasil memuncaki peringkat rating acara TV Indonesia.

Berdasarkan data Nielsen tanggal 19 Juli 2022, sinetron CINTA SETELAH CINTA meraih TV rating (TVR) 5,6 persen dengan share 22,8 persen. CINTA SETELAH CINTA mampu menggeser IKATAN CINTA, yang selama 1,5 tahun terakhir menjadi sinetron nomor satu.

Sinetron yang disutradarai oleh Umam A.P. ini dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris ternama. Mereka antara lain Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Indah Indriana, Nunu Datau hingga Tsania Marwa.

1. Konflik Memanas

CINTA SETELAH CINTA bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan.

Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino), seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Audrey (Fatimah Az Zahra), Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriana).

2. Pemirsa Emosi

Setelah beberapa kali tertunda, Ayu (Indah Indriana) akhirnya berhasil membuat Niko (Eza Gionino) memperistrinya. Niko sebenarnya mencoba beberapa cara untuk membatalkan akad nikah dengan selingkuhannya itu, namun gagal. Hingga akhirnya dalam tayangan semalam ijab kabul digelar dan Ayu sah jadi istri Niko.

Hal itu sontak membuat para penonton berang. Instagram resmi CINTA SETELAH CINTA pun dipenuhi komentar netizen. Tak sedikit yang geregetan sampai matikan televisi. Ada juga yang terus menghujat Niko dan Ayu.

Sejumlah netizen bahkan mengaku kesal karena Ayu sebagai pelakor malah menang terus. Mereka awalnya berharap Starla memergoki pernikahan Niko dan Ayu apalagi Niko sengaja tak hadiri ulang tahun anaknya demi menikah diam-diam.

 

(Sumber : kapanlagi.com)