PELANGI UNTUK NIRMALA : Pelangi jadi murid baru disekolah Nirmala!

Pelangi memperkenalkan diri di depam kelas sebagai murid baru. Nirmala senang akhirnya bisa satu kelas sama Pelangi. Beda dengan Aska dan Milka gak senang Pelangi sekelas sama mereka.

Bidadari melambaikan tangannya ke Nirmala. Namun saat itu Mimi juga ikut melambaikan tangan. Milka yang melihat tingkah laku aneh dari Mimi heran. Dia ngomong sama siapa sih ?

Di taman sekolah,Nirmala tanya Mimi kamu bisa lihat dan bicara sama bidadari? Mimi nunjuk bidadadri yang sedang terbang di atas Pelangi sama Nirmala. Bisa ! kok bisa?

Saat itu Milka,Hazel,dan Aska melihat Pelangi,Nirmala dan Mimi. Milka midik midik mau dengar. Bidadari liat tersenyum jail dan melayangkan tongkatnya.

Anas mengantar Ratna ke makam Anggini. Ratna sedih. Anas menangis. Ratna  minta cerita banyak soal Anggini. Tapi saat itu Anas bilang mereka ketemu pengacara dulu.

Anas dan Ratna makan siang di resto.Ratna bilang, Anas masih mencintai Anggini, Anas juga sebaiknya jangan berharap apapun kepadanya karena dia mirip Anggini. Dia bukan Anggini yang Anas cintai. Anas terkejut.