LOVE STORY THE SERIES : KEHILANGAN MASSAL!! Madina kini sendiri tanpa Attar disampingnya

Depan ruang jenasah.. Madina datang sama Faisal dan Donna. Papasan sama Dinda yang datang sama Raisa dan Rama... Dinda lalu dengan tulus memeluk Madina. Madina menangis. Dinda menguatkan Madina..

Ryan bertemu suster. Ryan keluarin hpnya dan buka fotonya Vina.. lalu menunjukkan ke suster ini.. apakah ini wanita yang suster lihat tadi yang dicurigai perempuan yang udah masuk ke ruang ICU?

Sementara itu, Pak Edi menangis memikirkan Attar... dia benar2 sedih.. Ryan datang.. Ryan tertegun... kemudian lalu memberitahu penyebab Attar meninggal. Ryan dengan berat menyebutkan nama Vina.

Wilan janjian sama Ken ketemu di luar rumah Faisal.. Wilan dan Ken lalu bergabung dengan Arga, Safira dan Emily..mereka masih gak percaya dengan meninggalnya Attar..Wilan lalu ditanya Arga gimana Kei dan El.

Emily lalu ngeliatin video dari Risma. Wilan kaget lihat Haris..begitu juga Ken..Emily mohon Wilan bersedia melindungi Satria dengan nginep di sana dulu..Ken jadi mikirin Kei dan El juga..takut aja digangguin Haris juga.