DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN KABUR DARI RUMAH SAKIT !! Demi bisa bertemu dengan istri tercintanya

Shafira duduk di bangku taman dengan wajah kesal karena Gunawan. Shafira merasa tinggal di rumah Riana sudah gak nyaman lagi. Tapi dia masih bingung mau pergi kemana? Shafira jadi semakin merindukan Julian. Kalau ada Julian hidupnya akan selalu nyaman dan terlindungi.

Di rumah sakit, Julian tersenyum lihat obat yang tadi tidak jadi dia minum yang dia selipkan di bawah bantal. Julian gak yakin Mamanya akan bawa Shafira kesini. Julian turun dari tempat tidur, ambil kunci mobil yang ada di atas meja, lalu ambil jaket Gina. Julian dengan hati-hati keluar ruangan.

Sesaat setelah itu, Gina masuk ke kamar dan kaget Julian gak ada. Gina tekan bel. Perawat datang dan juga kaget tahu Julian gak ada di kamar itu. Gina lihat kunci mobil dan jaket Gina gak ada. Gina yakin Julian kabur.

Shafira yang masih melamun kaget saat sebuah mobil berhenti di dekatnya. Shafira menoleh dan tampak Julian bergegas menghampiri Shafira. Julian tanya kenapa Shafira gak mau pulang? Karena salah paham itu? Shafira bilang dia tidak salah paham, Shafira bilang dia punya bukti.

Ditempat lain, Mona tunjukkan rekaman video ke Yuda. Yuda mengernyit tatap Mona. Mona tanya apa Yuda berfikir yang sama dengan Mona? Gunawan yang bunuh orangtua Shafira? Dia mungkin menyuruh Romi!!!