BIDADARI SURGAMU : KEPOLOSAN SAKINAH MELULUHKAN DENIS!! Makin senyum makin membuat Denis terpesona

Bu Lauza merasa sangat cemas sendiri di kamarnya. Ia khawatir Yogi bisa membongkar rahasianya sebagai ibu kandung Sakinah di depan semua orang. Bu Lauza hanya bisa berdoa, memasrahkan diri kepada Allah.

Pemotretan pun berlangsung. Andrew dan Namira berpose sesuai arahan Yogi, tapi Namira justru sibuk mengamati pemotretan Denis dan Sakinah yang berpose mesra. Namira berpikir Denis sudah mulai jatuh cinta kepada Sakinah.

Andrew menanyai Namira kenapa. Namira saat itu hanya menjawab kalau ia masih tak bisa melupakan laki–laki idamannya yang sudah menikah itu. Andrew pun mencoba memahami perasaan Namira.

Pak Mario mengajak Bu Lauza segera bersiap untuk giliran pemotretan mereka. Detik-detik Bu Lauza menemui Yogi membuat Bu Lauza semakin panik dan tegang. Bahkan saat Yogi bertanya kalau Bu Lauza tampak familiar.

Andrew mengajak bicara Pak Haidar dan Bu Hamidah soal siapa laki-laki idaman Namira yang sekarang sudah menikah. Pak Haidar dan Bu Hamidah sangat terkejut mendengar ini dan memutuskan untuk bertanya ke Sakinah.