BIDADARI SURGAMU : KESEDIHAN YANG MEDALAM!! Andrew tak akan bisa menjalani hari-harinya tanpa Dini di sampingnya

Akhirnya Denis tahu bahwa Bram pernah mencelakai Sakinah. Denis murka, dia langsung menemui Bram. Denis berkata kalau dia curiga Marni adalah orang suruhan Bram untuk menyingkirkan Sakinah.

Bram dengan liciknya mengatakan kalau dia malah tak tahu siapa Marni. Denis tak percaya, dia mau mengkonfirmasi ini pada Flora.Tapi Flora malah tak mengangkat telponnya. Bram yakinkan pada Denis bahwa dia tak terlibat dalam hal ini.

Kania pantang menyerah untuk merebut hati Rangga. Kali ini dia sengaja pergi ke rumah Haidar untuk mengambil baju milik Sakinah yang dulu sering dipakai, sebelum berhijab. Kania bahkan pergi ke salon, minta ditata rambutnya persis seperti Sakinah sebelum berhijab. Begitu Rangga melihat Kania memakai baju dan bergaya rambut seperti Sakinah, dia shock.

Sofia memberitahu Sakinah kalau Namira keceplosan di depan Haidar, sehingga Haidar tahu Sakinah tinggal bersama Denis. Sakinah shock. Tapi Sofia menenangkannya karena akhirnya Haidar terpaksa menerima itu. Sakinah bersyukur, tapi dia juga cerita pada Sofia soal Dini.

Lauza dan Mario cemas mendengar bahwa Dini belum juga ditemukan. Denis berkata malah mereka menemukan Marni di dasar jurang. Lauza dan Mario bingung karena bukankah Dini didorong oleh Marni? Kenapa jadi Marni ikutan jatuh ke jurang? Denis bilang sepertinya ada orang yang mendorong Marni!