DEWI RINDU : Adrian minta baikan! Apa Dewi setuju?

Rangga dan Dewi sampe di kantor. Gladys yang baru datang juga kaget banget dan jadi cemburu. Rangga suruh Dewi bawain semua barangnya. Ternyata pas itu Benny datang. Benny langsung bantuin Dewi.
 
Rangga omelin Dewi dengan alasan lama kerjanya dan juga omelin Benny yang bukannya mengerjakan tugas malah sibuk godain Dewi. Dewi bete liat tingkah Rangga yang marah-marah.
 
Gladys ngeliatin semua itu dan terhenyak. Dia jadi yakin sepertinya Rangga emang beneran cinta sama Dewi. Dia jelas-jelas sekarang ini cemburu buta. Gladys keliatan kesal.
 
Di kantor… Adrian masih disalahkan Vita karena dianggap memberi kesempatan pada April untuk menggodanya. Adrian kesal dan nggak tahan lagi. Tapi Vita nggak pernah berhenti menekannya.
 
Dewi ke tempat beli makanan. Ternyata Adrian yang lagi bete juga lewat di dekat situ. Adrian tertegun liat Dewi ada di sana.
 
Vita dan Maya baru sampe rumah. Maya tampak cemas sama Adrian dan minta Vita jangan terlalu keras pada Adrian tapi Vita menganggap maya nggak ngerti Adrian itu seperti apa.
 
Dewi dan Adrian ngobrol. Dewi mau pergi. tapi Adrian tahan. Adrian tanya ke Dewi apakah mungkin ada cara untuk memperbaiki hubungan mereka?