CINTA SETELAH CINTA : Ayu nerima pinangan dari Devan? Niko cemburu!

Starla antar cintya kekamar. Cintya tanya starla. Niko mana? Kok ga keliatan? Starla tercekat. tapi berusaha umpetin perasannya... Cintya bisa liat kesedihan di mata starla. Apa.. niko memang selingkuh? Starla kaget.
 
Niko pamit ke starla dia mau ke kantor. Starla tatap niko berkaca kaca dan ingetin besok kan acara 100 harian dafa. Starla minta niko jangan ngilang ngilang. Niko tercekat.
 
Arya mau ke kantornya. Saat rina samperin arya. Tapi arya menghindar. Rina kesal. Rina akhirnya tanya arya, arya niat ga sih jadian sama dia? Arya serba salah. arya tatap rina... dan ajak rina bicara.
 
Sementara itu, Devan kerumah Ayu dan ranti yang buka pintu.ranti kaget. Devan bawa buah dan makanan buat ayu. Devan kenalin diri, dia bos ayu. Dan dia datang mau jenguk ayu. Ranti persilakan masuk.
 
Ayu keluar temuin devan. Ayu kenalin ke devan ini ibu ilham. Devan kaget. Tapi devan lalu kayak sambil minta ijin juga ke ibu ilham. Devan cinta sama ayu dan ingin menjaga ayu dan tio.
 
SAAT ITU, tio pulang diantar nila starla dan niko... tio nila starla dan niko kaget liat devan di sana dan bicara seperti itu ke ranti. niko juga kaget dan cemburu.