DIA YANG KAU PILIH : OM DIMAS MASUK JEBAKAN RYAN !! Akhirnya Ryan berhasil bantu Dafa & Kinara untuk menjebak Om Dimas

Kinara masih terus meyakinkan Bella untuk percaya dengan Dewi dan berjanji akan memberikan bukti kalau Dimas sudah berbohong kepada Bella. Bella mengatakan sebelum Kinara mendapatkan bukti, Bella masih akan percaya bahwa Dewi adalah orang yang sudah mengkhianati Elang dan juga Dimas.

Melihat Bella yang masih keras kepala, Kinara mendapatkan ide untuk mendekati Dimas melalui Ryan. Dafa yang berkonflik dengan Ryan menolak ide Kinara. Namun Kinara bersikeras dan membuat Dafa harus menurunkan egonya, untuk meminta maaf kepada Ryan karena perselisihannya mengenai Bella. Dafa akhirnya menghubungi Ryan dan meminta maaf kepada Ryan, sekaligus memberikan lampu hijau meski Dafa masih tidak yakin sepenuhnya kepada Ryan.

Kinara membuat rencana agar Ryan berpura-pura mencari gitaris untuk bandnya dengan iming-iming gaji 3 kali lipat dari sebelumnya, membuat Dimas tertarik dan bergabung bersama band Ryan.

Kinara memberi tahu Dewi bahwa dia akan membantu Dewi dengan mendekati Dimas. Mengetahui itu, Dewi melarang Kinara karena Dimas termasuk orang yang berbahaya dan tidak ingin Kinara celaka karena Dimas.