DARI JENDELA SMP : Pentas Drama mau mulai, Joko dan Cumi malah hilang!

Joko samperin Wulan, Beben, Salma Billy dan Cumi Felix dan Diego yang lagi siap2. Jackie Hetty Bugi Gina dan Panji kasih briefing. Rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera, lalu performa Drama hari pahlawan.

Wulan setrika kostum drama Joko yang jadi Bung Tomo. Raquel datang dan mau dia yang setrika. Sebagai permintaan maaf Raquel karena baru tau kalau Joko sakit perut. Eh cumi datang, suruh Raquel out.

Santi sama Lili sampai ke tempat acara. Roni sambut Santi senang. Santi kikuk apalagi liat Zora di sana. Zora buang muka dan pergi.

Zora jalan dan ditelefonin Keke suruh minum obatnya. Ini acara outdoor takut sakit Zora kambuh. Zora iya2 tapi dia buang obatnya. Capek minum obat melulu. Zora ngga mau kalah sama Santi.

Indro ketemu Loli. Loli keburu bete lihat Indro dan dingin aja. Indro jadi serba salah. Kok Loli ngambek. Tumben. Ngambek kenapa. Marah kenapa? Loli melotot lucu..gemes Indro gapaham paham.

Ria deketin Raquel yang lagi marah2 ke Bebi. Ria sok baik dan samperin Raquel. Dia minta maaf, udah sadar kalau dia ngga akan mungkin dapetin Joko. Ria kasih Raquel selamat buat dapetin cinta Joko.

Joko pake baju dan dirapiin sama Wulan. Cumi Felix dan Diego juga lagi heboh. Santi. Beben dan Billy apalagi. Santi bantuin Billy benerin baju. Billy jadi deg2an.

Joko dan Cumi lagi jalan kegudang. Joko dan Cumi abis ambil props tapi nggak bisa keluar, mereka panik.

Gina dan Hetty ingatkan anak2 drama buat siap.. karena upacara sudah mau dimulai. Wulan ingat sama Joko dan Cumi tapi Beben bilang palingan lgs kedekat tempat upacara.