BIDADARI SURGAMU : MINTA DOA RESTU ORANG TUA!! Denis & Sakinah pasti mampu membongkar semua kebusukan Flora

Sedangkan Flora yang akhirnya bebas dan dikasih tahu Ibu Sinta kalau Vera berhasil menukar darah Fadil pun sikapnya langsung berbeda, Flora jadi bersemangat untuk Tes DNA bahkan penampilannya berubah drastis nyaris seperti Sakinah, dan sampe mengadakan pengajian dadakan bertujuan untuk kelancaran tes DNA.

Perubahan dratis Flora membuat orang shock tapi juga curiga, namun Flora tetap berpura-pura seperti perempuan sholehah, bahkan Flora bicara di depan semua orang kalau hasil tes DNA menunjukan hasil bahwa itu anak Fadil, Flora mau menikahi Fadil.

Fadil yang pede langsung berubah gaya bak orang kaya, karena Denis juga berjanji akan memberikan semua perusahaan Flora aset Flora yang sekarang berada tanggung jawabnya ke Fadil.

Sementara itu Vera yang terus-terusan bertengkar dengan Andrew pun diminta Andrew menenangkan diri dikampungnya Dini, Vera setuju karena dia sebenarnya punya tujuan lain yaitu mengumpulkan surat surat berharga milik dini dan saat datang ke rumah Dini, Vera shock mengetahui Dini yang benar-benar kaya raya, dan berniat menjual semua aset kekayaan Dini.