DEWI RINDU : Rindu bahagia, Ramadhan bersama Mama Dewi dan Papa Hiro!

Dewi, Rangga dan Rindu makan sahur bareng ... Rindu doa sahur. Semua mengamini... Dewi dan Rangga tapi lalu sedih karena ga ada Inka dan Bram... Rangga malah suruh Dewi vdieo call Inka.

Ditempat lain, Maya, Toni, Yuna sahur. Tapi adrian belum balik. Toni kesal. Saat adrian pulang, sempoyongan, kayak abis mabuk. Toni dan Yuna kaget. Toni langsung tegur Adrian. Apa apaan Adrian ini! ini puasa pertama!

Adrian hanya tatap Toni gak jawab dan masuk kamar. Toni gak tahan lagi dan suruh Maya ceraikan Adrian!

Selesai sahur, Rindu ngantuk dan mau tidur lagi. Tapi Rangga ingetin. Sholat subuh... pas adzan subuh.  Akhirnya mereka semua sholat subuh bersama.

Siangnya, Dewi dan rangga tengok bram. Dewi berusaha baik. Tapi bram yang liat Dewi emosi dan malah usir Rangga dan Dewi. Bram juga pesan jangan bawa Dewi ke depan muka dia lagi!

Toni dan Yuna akhirnya pamit ke maya. Mau balik rumah mereka lagi. Maya pesan hati hati. Tapi maya masih tampak sedih. Maya mikir harus jalanin rencananya cari ibu pengganti lagi. Maya teringat Lisa.

Bram di kontrakan. Saat hans samperin bram. Bram tatap hans... dan bilang dia punya tugas buat Hans! Hans tanya apa? Bram bilang gimanapun caranya pisahkan Dewi dari Rangga!