TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : Apakah mungkin Hakim mencintai Tammy?

Novia yang mengalami kecelakaan, pingsan. Dia siuman saat sudah di RS. Benjamin perkenalkan diri sebagai penolongnya. Novia ucapkan terima kasih pada Benjamin. Novia tidak tahu, kalau Ben adalah anak buah Jeffrey. Orang yang menyelamatkan Novia sebenarnya adalah Jeffrey.

Novia mau memberitahu Hakim kalau dirinya kecelakaan tapi tidak jadi karena Hakim sibuk. Akhirnya Tammy yang jemput Novia ke rumah sakit.

Saat pulang di malam hari, Hakim baru tau Novia mengalami kecelakaan. Hakim yang merasa bersalah,berusaha bersikap lebih baik. Sikap lembut Hakim, membuat Novia baper.

Arjuna, papanya Jeffrey bertemu dengan Samsul, mantan supirnya. Arjuna senang sekali, karena Samsul menghilang selama ini. Arjuna berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dia minta Samsul terus menyimpan rahasia.

Tammy habis wawancara kerja. Ia kehujanan. Hakim lihat Tammy kehujanan, ajak ikut mobilnya. Sementara Novia sampai rumah tapi tidak bisa masuk, karena kunci rumah dibawa Tammy.

Novia yang takut petir meringkuk di depan rumah. Sementara di jalan, Tammy yang juga takut petir, refleks memeluk Hakim. Entah kenapa, Hakim merasa hatinya bergetar.