CINTA AMARA : Erika tekan Amara agar akui kalau mereka saudara kandung!

Isti masuk ke kamar Dara, dan memperingatkan Dara supaya Dara tidak ikut campur urusan rumah tangganya. Saat itu Afandy masuk dan marah besar pada Isti apa Arman bekerja untuk Isti ?

Amara dan Erika siap siap ke sekolah. Erika berbisik ke Amara supaya tidak cerita apa-apa di sekolahan nanti, biar dia saja yang jelasin ke teman temannya. Amara harus bilang kalau Erika adalah saudaranya. Kandung!

Afandy masih menatap Isti di kamar Dara. Isti tidak terima dengan tuduhan Afandy dan bilang kalau tuduhan itu tidak berdasar. Kata Afandy oke, aku akan cari bukti bukti untuk membenarkan tuduhannya.

Miranti menggandeng Amara dan Erika ke depan sekolah. Saat itu Miranti bilang dia mau bikin acara syukuran buat Amara, Erika kesal dan langsung berlari meninggalkan Amara dan Miranti.

Kasmat dan Baron menunggu di warung tidak jauh dari perumahan Nirwan. Kata Baron kayaknya tadi mereka terlalu grasa grusu datang ke rumah Nirwan. Kasmat bilang iya, niatnya mau menggertak Isti malah kita diusir.

Miranti kepikiran lagi kejadian saat diserang orang-orang bermotor. Masih ada yang menginginkan kematiannya dan kematian Amara.

Pak Budi mendampingi Kepala Sekolah masuk ke kelas IV. Kepala Sekolah mengumumkan bahwa seminggu lagi anak anak akan masuk ulangan semester dan kenaikan kelas.

Untuk persiapan semester, semua orang tua murid akan diundang ke sekolah. Kenzie nyeletuk. Nanti orang tua Erika yang mana pak, takut ketukar orang tuanya sama orang tua Amara. Semua ketawa. Erika kesal.