TAJWID CINTA : ICHA BAKAL PUNYA ADEK NIH!! Dafri bisa aja buat hati istrinya berbunga-bunga

Cahaya hendak melakukan serangan susulan ke Dafri. Dia memutuskan untuk mendatangi Dafri di kamarnya. Dia harus menuntaskan dendamnya dan bikin Dafri pisah dari Syifa.

Dendam Cahaya ke keluarga Dafri, udah membuat Fico marah. Karena Cahaya menyakiti Syifa, Wanita yang baik dan gak bersalah. Tapi Cahaya gak peduli dan terus menjalankan rencananya. Padahal mereka sedang mengikuti tur 5 kota dan karena kesalah pahaman Syifa ke Dafri, Dafri menyudahi turnya.

Alina ngerasa bersalah dan curhat ke Ilham. Ide Syifa kasih kejutan ke hotel adalah ide dia, tapi ternyata Syifa sendiri yang terkejut melihat Dafri ada di kamar Cahaya. Padahal itu hanya salah sangka, karena yang sebenarnya Dafri hanya surprise kalo debut mereka jadi hits yang paling sering di dengar.

Syifameminta maaf karena sempat meragukan suaminya. Karena kesal, esoknya Alina mendamprat Cahaya disela dia perform. Tapi Cahaya gak gentar dan gak takut sama Alina. Alina mulai kesal dengan Cahaya. Sementara disaat bersamaan, Dafri memberi kejutan dan hadir ditengah penonton. Mereka langsung bersorak senang. Cahaya juga terkejut dengan kedatangan Dafri.