TERTAWAN HATI : MARIO MENGAKUI SEMUA KESALAHANNYA PADA ALYA!! Dia sadar selalu membuat Alya menangis

Eric murka saat lihat Alyssa berhasil kabur dibantu Felix dan teman premannya tepat dimuka Eric. Eric kasih tau Alya mengenai Alyssa. Eric dan Alya berpendapat kemungkinan besar Alyssa lah penculiknya.

Dirumahnya, Soraya mendengar suara tangisan Vanno dan Shanna yang setelah ditelusuri asalnya dari bluetooth speaker dekat situ. Soraya merasa bahwa ada orang dirumah itu yang sekongkol sama penculik Shanna dan Vanno. Rina dan Amara kesal karena seperti tertuduh yang sekongkol sama penculik.

Mario juga sempat bersitegang sama Soraya. Soraya sedih mario gak mau ikutin saran dia untuk mulai geledah hp semua orang dirumah. Mario sendiri akhirnya merasa bersalah sama Alya. Soraya pun meyakinkan Mario pasti bukan Alya pelakunya. Diselimuti rasa bersalah, Mario malah mimpi buruk soal Alya. Mario bertekad mau minta maaf dan hampiri Alya dirumah.

Tapi malangnya, ada orang misterius yang ngomongin soal penculikan anak Mario ke reporter ternama, Eva senopati yang ternyata adiknya Eric. Eva yang pekerja keras segera ngumpulin semua reporter dirumah Alya dan mulai melapor dari lokasi.

Awalnya reporter menuduh hilangnya Shanna dan Vanno kerjaan Alya yang sakit hati. Dewi yang tidak terima langsung bilang ke reporter kalau ini kerjaan Lia, selingkuhan Mario. Ditambah ada kehadiran mario dilokasi. Mario habis dibombardir pertanyaan para reporter.