CINTA SETELAH CINTA : ARYA MULAI RAGU !! Sekarang gantian Starla yang kecewa dengan Arya

Niko masih peluk Ayumi dan baru sadar Ayumi di kursi roda. heran tanya Ayumi mau kemana? Niko gendong Ayumi dan baringkan di atas ranjang.

Niko lalu kasih suster satu bungkusan makanan buat buka. Dan tata semua makanan yang lain.. lalu ajak Ayumi buka puasa bersama.

Sementara itu, Ben dan Ayu di ruang kerja Ben. Ayu bilang pak Ben yang bener aja masa segampang itu pak Ben percaya sama Stalra??  Ga mungkin lah ada orang yang semudah itu berubah. Itu mencurigakan!

Ditempat lain, Arya dan Starla sholat di masjid.. dengan khusyuk. Pas pulang, Starla kesulitan pake sepatunya dan Arya jongkok pakein. Starla haru.

Niko Ayumi udah selesai buka puasa. Dan niko genggam tangan Ayumi, minta maaf kalo kemarin dia udah sempat mutusin Ayumi. Tapi Ayumi malah tarik tangannya bilang hubungan kita sudah berakhir! Ayumi bilang dengan muram. Karena ini yang terbaik buat kita Ko.. sendiri2 aja.

Starla jalan dengan sedih di jalanan. Arya bilang apa kamu akan lanjutkan gugatan cerai setelah anak kita lahir?? Starla berkaca2 tatap Arya : ternyata segini nggak percayanya kamu sama aku sekarang ya Ya?