HIDAYAH CINTA : Aslam lama kelamaan mulai kelelahan karena terpaksa melakukan dua peran.. yaitu sebagai suami Gia dan juga sebagai tunangan Rati.. Ditambah dengan Rati yang terus penasaran soal santri

Aslam lama kelamaan mulai kelelahan karena terpaksa melakukan dua peran.. yaitu sebagai suami Gia dan juga sebagai tunangan Rati.. Ditambah dengan Rati yang terus penasaran soal santriwati yang telah mendoakan dia, dan pertemuan tak sengaja Rati dan Gia di mall tanpa Rati tau bahwa Gia adalah suami Aslam, ketegangan cerita pun terus bertambah.

Saat Rati hampir melihat Aslam di ruang ganti, Gia lebih dulu menarik Aslam ke bilik di ruang ganti. Rati gagal melihat Aslam. Dan saat Rati tukar ukuran baju ke luar ruang ganti, Aslam pun memutuskan untuk pergi dari ruang ganti. Aslam sempat hampir berpapasan dengan Aslam lagi, tapi perhatian Rati teralihkan karena kedatangan penjaga toko yang menemui Rati. Aslam kabur dari sana.

Sementara di desa Mandapajaya, Ujang kesal saat mukanya belepotan minyak gemuk saat masukin sapi-sapi ke kandang. Ujang pulang ke rumah dan langsung bilang ke Nek Tara kalau dia kena kutukan Gia. Nek Tara marah dan bilang Ujang kena karma karena zolim ke gia. Semua orang di desa itu juga dapat musibah setelah semena-mena dengan Gia. Nek Tara minta Ujang minta maaf ke Gia tapi Ujang menolaknya.

Aslam dan Gia akhirnya ke rumah Rati karena Rati ngundang mereka buat makan malam. Gia khawatir ketemu Rati. Dia gak mau bohong. Tapi Aslam tetap mengajaknya ke sana.