CINTA DUA PILIHAN : Fathir masih ngeyel gak mau bercerai! Clara mulai ancam Sukma!

Ira ketemu fathir. ira kasih tau kalo sebenernya dia yakin sukma nggak mau cerai sama fathir… ira masih berharap mereka bisa Bersatu lagi. Fathir jadi semangat banget… fathir akirnya minta ira datang nanti jadi saksi.
 
Sementara itu, Vano udah tiba di rs. Tapi dia terkejut karena di depan rs udah banyak wartawan. Ada orang yang nangis2 depan wartawan tentang malpraktek oleh vano dan rs tidak amu bertanggung jawab.
 
Ditempat lain, Fritz liat berita vano yang langsung viral… tv di kafe itu juga menayangkan berita yang sama.. fritz senang dia memuji ujang. Sukma udah mau berangkat ke sidang.. ira bilang bentar dia ambil barang di dalam. Saat itu suster datang… suster kasih surat titipian fathir ke sukma.
 
Sukma akhirnya baca surat dari fathir… sukma terkejut dan haru. Fathir juga dalam perjalanan… fathir bertekad. Pokonya hari ini dia akan bikin sukma membatalkan niatnya bercerai! Tau tau… ada beberapa motor mencegat fathir. Mereka malah meringkus fathir.
 
Fathir dibawa kesuatu tempat. Fathir pelan pelan tersadar. dia teringat sidang itu. dia hraus datang! fathir mau berdiri tapi dia kaget karena dia diikat. Fathir tanya kalian siapa? Fathir berontak…
 
Sidang dimulai… sukma tertegun karena fathir masih belum datang juga… sukma cemas… hakim tanya mana fathir? semua diam nggak tau..