SATU CINTA DUA HATI : TANIA DI TANGKAP POLISI !! Tania masuk penjara karena perbuatan jahatnya kepada Salwa

Kondisi Salwa kritis. Mau ngak mau Salwa harus di operasi dengan cepat. Terlihat raut wajah Ridho, Arsya, Nayla yang sangat khawatir, apalagi Ridho yang terus berusaha menenangkan keduanyanya. Fero yang ikut nemenin jadi was-was. Mereka semua berdoa demi kesembuhan Salwa. Mereka semua berharap Salwa bisa melalui ini semua, apalagi Ridho tau bahwa Salwa adalah wanita yang kuat dan hebat.

Myra ditugaskan Alisa untuk coba cari tau gimana kondisi Salwa. Tania makin terpuruk histeris apalagi Fahri milih mengunci tania dikamarnya. Fahri mau minta maaf ke Ridho, tapi Ridho tampak kesal dan bilang kalau Fahri seharusnya membuat Tania membayar semua perbuatan jahatnya karena sudah 3x mencelakai Salwa dan kali ini apa yang telah dilakukan Tania sangatlah keterlaluan.. Fahri pun telpon polisi karena merasa ini yang terbaik.

Lydia terkejut ketikak polisi datang untuk menjemput Tania. Dan Lydia semakin marah hal ini apalagi lihat Rasheed yang bahkan anterin polisi ke kamar Tania. Lydia sengaja bikin fokus terpecah dan Tania manfaatkan untuk kabur dari situ. Tania berhasil kabur dan lari ke penthouse. Tapi Rasheed dan Polisi akhirnya berhasil menemukan tempat persembunyian Tania.

Sementara itu, setelah melalui perjuangan yang cukup dramatis, Salwa akhirnya sadar dari koma. Ridho dan semuanya lega. Salwa akhirnya keluar dari rumah sakit. Salwa kaget tau Tania dipenjara. Salwa kasian sama Iqbal yang jadi susah makan sejak Tania gak ada dirumah.