DIA YANG KAU PILIH : KINARA MEMBERONTAK !! Dengan tegas Kinara berani melawan Maura yang telah tega menjerumuskan dirinya ke penjara

Hartawan memanfaatkan keadaan Maura, dia meminta Mita untuk tidak memaksa Maura menerima Ryan di saat Maura baru saja bercerai. Maura yang mendengar merasa di atas angin karena Hartawan turut ada di pihaknya. Di sisi lain ternyata Hartawan masih saja menghasut Ryan untuk mendekati Maura demi mendapatkan semua harta Dafa.

Dafa dan Bima datang ke perusahaan untuk mencari bukti Kinara tidak bersalah, bersamaan dengan klien yang ikut bersekongkol dengannya. Bima berakting pingsan sehingga semua atensi beralih kepadanya dan Dafa dengan leluasa bisa mencari bukti itu di ruangan Rio. Dafa berhasil mendapatkan bukti dan Kinara akhirnya bisa keluar dari penjara.

Dafa mencoba memberi Kinara semangat. Diam-diam Maura mengawasi mereka, dengan licik dia bermonolog bahwa dia tidak akan membiarkan keduanya bahagia dan hidup tenang.

Kinara menjalani interview di beberapa perusahaan, tapi perusahaan-perusahaan itu membahas tentang kasus Kinara yang menggelapkan uang MYS, dan juga mengenai Kinara yang berpacaran dengan Dafa. Perusahaan itu mencibir Kinara dan tidak mau menerimanya.