LOVE STORY THE SERIES : WOW MAKIN PANAS!! Maudy jangan mau dipengaruhi orang lain

Mail ke Argadana yang lagi nemenin Kei.. Kei seneng banget dapet cilor. Kemudian Mail cerita soal dia lihat gadis yang mirip Vanesa... dan nunjukkin fotonya Arga kaget. Argadana memperlihatkan foto Vanesa ke Safira.

Dinda Rama dan Raisa lagi sarapan. Juga ada Dennis. Dinda menyibukkan diri sendiri dengan ngeWA Wilan diam2... Rama memperhatikan ini.. dan penasaran curiga..  dia pura2 berdiiri tapi ternyata mengintip..

Rama marah banget lihat Dinda wa an sama Wilan.. Rama kemudian ingetin Dinda bahwa dia udah berusaha mencintai dan menyayangi Raisa demi Dinda.. dan dia bisa aja ninggalin Raisa.. Raisa shock dan sedih denger ini..

Ken sudah di ruangan kerjanya ketika Maudy VC. Maudy  cerita dia lagi rapat komite kelas sekolahnya Kei dan kenalan sama Devi.. Devi kayak kaget melihat Ken.. Devi bilang... suami kamu mirip mendiang suami aku..

Madina dan Attar sampai LS.. Attar mau langsung pergi lagi dia mau cari bukti2 tentang Edo..  Attar minta maaf lagi ke Madina kalau Amanda tadi telpon..Madina mengiyakan dia percaya kok.. cuma urusan motor aja kan..

Ken lagi kerja di depan laptopnya ketika Amanda masuk. Ken kaget.. Amanda bilang bahwa dia juga join lagi sama kantor mereka ini.. ada posisi kosong yang bisa gue isi. Ken kaget dan senang.

Maudy masih di sebuah kafe bersama teman-teman baru nya. Ketika Ken tiba2 menelpon Maudy lagi. Devi langsung nanya. Maudy certain. Devi ingetin walaupun sahabatan, ga jadi jaminan one day ga terjadi apa-apa..