CINTA SETELAH CINTA : HARI BAHAGIA !! Ben siap menjadi suami untuk Starla

Ben antar Starla dan Nila pulang dan bilang, besok subuh dia akan kirimkan make up artist untuk makeup in Starla. Starla tidur cepat ya malam ini? simpan tenaga.. karena besok adalah hari yang sangat special buat kita..

Sementara, Dirly tampak sedang duduk di depan laptopnya dan sedang memutar sebuah video. Dirly sambil lebarin sebuah kertas bertuliskan JAUHI STARLA. Dirly liatin penasaran. Siapa sebenarnya yang udah lakukan ini??

Arya Sakti Rina Joni sudah di taman. Sakti cerita. Arya kaget. Pak Ben sekap Rina dan Joni?!! Joni bilang, karena dia ingin sembunyikan kebusukannya dari Starla.. Joni bilang, bayi yang dikandung Rina.. anak Pak Ben!

Arya tercekat. ternayata Niko sama sekali gak salah! ternyata Pak Ben memang penjahat!! Sakti : see? Bang!! Plis jangan lembek dong jadi laki laki!!  Hentikan pernikahan itu!

Niko tiba di depan rumah penghulu. Niko melipir mendekat ke mobil penghulu. Dan mulai kempesin ban mobil penghulu.Saat itu Ayu lewat dan liat.. Niko hendak pergi. tapi Ayu malah segera laporkan Niko!