BIDADARI SURGAMU :TERCIDUK ADA TELPON DARI FLORA!! Apakah ini saatnya kejahatan Vera & Flora akan terbongkar?

Semua keluarga Denis mengerahkan cara mereka masing-masing untuk bisa mengumpulkan uang tebusan begitupun Rangga yang berhasil mengumpulkan sedikit uang dollar yang ditaruhnya di koper dan sengaja di pasang GPS tapi sayangnya Aurel melihat itu dan berusaha mengagalkan.

Rangga membawa uang itu untuk membantu keluarga Kania karena takut jasa Rangga malah membuat Kania dan Rangga semakin dekat, Aurel pun membuat laporan palsu ke polisi bahwa Rangga membawa dollar hasil selundupan hingga Rangga terpaksa di tahan dikantor polisi.

Flora menelepon Vera, tapi saat itu Vera lagi dirumah Pak Mario dan minta dilayani bak ratu, orang semua orang pun shock saat tahu Flora meneleponnya karena Hpnya saat ini berada dalam pengawasan Sakinah, maka semua orang tahu saat Flora menelepon Vera dan itu membuat mereka makin curiga memang Flora yang sudah membawa Vera yang pura-pura sebagai Dini palsu.

Pak Haidar dan Ibu Hamidah akhirnya tahu kalau Pak Mario di culik oleh Vera yang menyamar sebagai Dini palsu yang meminta uang tebusan 2juta dollar.

Flora yang sudah diizinkan pulang dari rumah sakit, hendak mencari informasi rahasia yang disembunyikan Fadil dan Ibu Putri sampe dia terpaksa meminta Fadil dan Ibu Putri untuk mengantarkannya pulang ke apartemen.